Cari Blog Ini

27 Juli 2014

Sc bubbel like dan koment anti mainstream

Ok, ini sc berbeda dari yang lain. Sc ini spesial karena pihak bubbel tidak akan curiga ketika kita menggunakan sc ini.
Kelebihan sc ini adalah dia dapat mengkopi username yang akan dikoment dan memasukannya pada ke komenter ditabaha dengan komentar yang kita inginkan.
Contoh
&luthfi membuat postingan
ketika kita jalankan sc ini, sc akan mengkoment postingan &luthfi seperti ini, “nice post &luthfi, have a nice day.” Jadi koment kita tidak akan ketahuan oleh pihak bubbel karena akan berbeda terus. Ditambah lagi kita bisa mengubah sesuka hati tambahan koment apa yang akan kita berikan.

Cara kerja
Dia akan membuka notifikasi, mengklik akun teratas. Membuka postingan ke 5. Mengklik bintang dan koment. Back. Membuka post ke 4. Klik bintang dan koment. Dan seterusnya berakhir dipost ke 1

Kenapa aku gunakan 1 akun 5 kali like+koment? Untuk menghindari akun yang terdobel. Contohnya jika 1 akun 1 like+koment. Ke tika kembali ke notif pada saat notif lambat maka akan koment 2 kali dan kita baru akan ketauan jika menggunakan sc.
Kelemahan
Sc ini tidak bisa mendeteksi akun itu telah dibuka tidak, jadi jika ada yang post 2 kali dalam putaran sc ini dia tetap akan membuka akun itu dan koment di setiap posnya. Jadi hati2lah

Cara menggunakan
Download scnya disini
Edit sc-nya
Bagian CHARS="????{{!VAR1}}????"
Tanda “?” diganti tambahan koment anda.
{{!VAR1}} akan berubah menjadi nama TS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar