Cari Blog Ini

22 Juli 2014

Peraturan Bubblews Yang Baru

Apa yang saya tidak bisa lakukan di sini? 

Platform Bubblews.com memiliki kebijakan toleransi nol terhadap mereka yang melanggar aturan kami. Ini mengurangi integritas komunitas kami, serta keberhasilan keseluruhan ekosistem kita. 

Dalam rangka memenuhi persyaratan untuk penebusan, kami meminta anggota mengikuti aturan sederhana kami: 

Jangan mengirimkan konten yang Anda tidak menulisnya sendiri. Hal ini menjiplak, dan dianggap mencuri. 
Jangan posting cabul, memfitnah, atau (semi-) konten pornografi atau gambar. 
Jangan posting gambar yang Anda tidak mengambil diri sendiri atau memiliki izin untuk menggunakan. Jika Anda membutuhkan gambar berkualitas tinggi untuk posting Anda, tetapi tidak dapat menemukan satu, pastikan untuk menggunakan Pixabay-foto gratis pencarian kami atau memilih warna. 
Jangan membuat 'seperti' peternakan atau menggunakan alat, bots, script atau orang lain untuk artifisial mengembang statistik Anda....
Dapatkah beberapa orang membuat account di bawah alamat IP yang sama? 

Ya. Beberapa orang dapat membuat account di bawah alamat IP yang sama, namun mereka semua harus memiliki akun PayPal mereka sendiri yang unik. Saat ini kami tidak mengijinkan beberapa pengguna untuk berbagi akun PayPal yang sama.


Berapa lama biasanya mengambil untuk menerima penebusan? 

Jumlah waktu untuk menerima penebusan biasanya tergantung pada volume pencairan masuk. Ini bisa memakan waktu hingga 30 hari dari saat Anda mengklik menebus untuk menerima pembayaran Anda. 

Ketika Anda mengklik menebusnya akan memberikan perkiraan hari ketika Anda harus berharap untuk menerima pembayaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar