Cari Blog Ini

24 Juli 2014

Tips dan trik bermain bubblews

Dalam perekonomian indonesia yang sekarang. Harga dollar yang tinggi, cari kerja susah. Kalo sudah dapat pasti kerjanya susah ato bayarannya sedikit. Sekarang untuk jadi pns saja susah, kalo gak nyogok ya gak akan lolos,,,(ups). Tapi sedah sewajarnya begitu. Itulah kehidupan kawan J.
Tapi semua itu sudah tak ada lagi kawan, dengan hanya bermain bubblews kita bisa seperti bekerja. Bagi pemula mungkin hanya akan mendapatkan $3-4 sehari. Tapi bagi yang udah bermain lama bisa2 dalam sehari mencapai $25 bukan hal yang mudah. Beruntunglah kurs dollar kita beda jauh karna semakin jauh maka uang yang kita dapatkan semakin tinggi.
Oke, cukup sudah basa-basinya, saya akan bagikan beberapa tips bermain bubblews yang aman tapi beresiko hehe

1.     1.   Buat artikel sendiri ato copas dari buku.
Kita dituntut untuk bisa berbahasa inggris dalam artikel ini. Jadi bagi yang tidak begitu bisa pasti merasa minder dalam memulai bisnis ini. Banyak jalan menuju roma kawan, contoh yang paling mudah. Kita gunakan google translate. Kita langsung saja ketik dalam google translate post yang ingin kita tulis. Selalu cek apakah ada kata-kata yang tidak berubah dalam kolom translate. Itu mudah, karna hanya 400 karakter yang kita butuhkan. Ku kira itu hal yang sedikit.
Cobalah untuk mendownload buku berbahasa inggris dari internet yang berbentuk pdf ato mungkin doc. Hanya saja sesaat kita akan copas artikel tersebut. Cobalah untuk mengambil sekitar 5 kata dalam artikel tersebut dan cari menggunakan google. Jika muncul dalam mesin pencari, maka jangan post artikel tersbut. Tapi jika tidak muncul, maka keberuntungan untuk anda. Kemungkinan artikel tersebut akan lolos saat redeem. Lebih baiknya ganti dulu artikelnya dengan http://www.articlechanger.net

2.       Perbanyak follower
Berusahalah untuk selalu mendapatkan banyak follower. Logika yang paling mudah. Ketika kita ada di halaman utama, akan terlihat banyak user yang baru saja post artikel. Lha... kita dapat pastikan user itu sekarang lagi online. Dan jika kita follow dia kemungkinan follback akan banyak. Berbeda dengan kita follow seseorang secara random. Ingat, dalam waktu satu menit saja notifikasi kita sudah berbubah sangat banyak. Kemungkinan notifikasi kita akan tenggelam.
Setelah klik follow pastikan anda like beberapa artikel di user tersebut, dan juga coba komeng karna hanya komeng nama kita akan tertulis terus. Karena jika hanya like, dalam beberapa menit nama kita dalam notifikasi like akan hilang. Terus terang aku tak mengerti kenapa notifkasi like suka hilang sendiri, itupun terjadi dalam notifikasi komeng.
Logikanya, si user yang kita follow akan senang jika kita sudah like dan koment banyak artikel dalam postnya, dan dia akan follback ke kita.

3.       Selalu komeng
Jangan hanya suka klik like terus. Timbal baliknya sedikit sekali. Kita harus elalu komeng dalam setiap artikel yang baru. Juga jangan kopas terus komengnya. Cobalah untuk membaca artikelnya dan komeng sesuatu yang menyinggung artikel tersebut. Pengalaman saya yang biasa kopas komeng saat klik redeem akan ditunda2 pembayarannya, ditambah lagi sang pembuat artikel merasa tidak nyaman dengan hal tersebut.

4.       Buatlah artikel pada jam2 sibuk bubblews.
Aku tidak memaksa kita harus membuat 10 artikel dalam sehari. Kita coba logika, jika kita buat artikel saat sebagian user online maka liker dan komer post kita akan semakin banyak. Cobalah cari jam mana yang paling banyak follower kita online. Menurutku itu sesuai biasa kita online setiap harinya. Jika kita biasa follow orang jam tertentu dapat dipastikan orang tersebut akan online pada jam yang sama keesokan harinya.

5.       $50!! Jangan klik redeem
Batas minimal pencairan dana adalah $50. Pas batas itu kita klik redeem maka pihak bubblews akan mulai mengecek setiap artikel dan komeng yang kita buat. Jika ada salah satu atau dua kita membuat kesalahan. Maka bubblews akan mengurangi jatah kita. Dan ketika seumapama batas setelah dikurangi kurang dari $50 maka redeem akan gagal. Jadi siapkan sekitar $60-$70 untuk redeem. Agak lama gpp. Dari pada harus menunggu sebulan lagi.

6.       Buat akun bank dan vcc
Cobalah buat akun bank. Aku menggunakan bank mandiri MU(mitra usaha)
Ketentuannya kita buat akun hanya dengan 50rb sudah dapat kartu atm dan nomer rekening serta visa. Potongan perbulan hanya 4,5rb. Enak kan. Tapi ada syarat dan ketentuan. Saldo jangan sampai melewati 50rb kebawah. Karna potongan perbulan akan menjadi 10rb. Minimal menabung 50rb.
Setelah mempunyai nomer rekening, sekarang kita bisa daftar paypal. Jangan lupa klik tambah bank. Tutorialnya silahkan cari google ya hehe
Vcc, apa itu vcc? Vcc adalah virtual credit card. Saat ini paypal tidak mengijinkan pencairan dana ke bank indonesia bagi perorangan yang tidak punya kartu kredit. Padahal untuk mendapatkan kartu kredit bukanlah hal yang mudah. Untuk itu kita verifikasi paypal tersebut dengan vcc.
Aku pakai vcc dari vccmurah.com ato vccmurah.net
Ohh..ya. setelah verifikasi paypal dengan vcc. Jangan takut ketika vcc angus. Karna status terverifikasi kita tidak akan hangus. Kecuali jika anda akan berbelanja dengan paypal.
Sekian beberapa tips dan trik bermain bubblews dari saya... semoga membantu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar