Cari Blog Ini

06 Oktober 2013

Launching Web Hosting Sastrahost.com

Setelah sekian lama ane gak memposting artikel, dan sekaring ane mulai bangkit lagi dengan Tema yang baru, xixixixixi
Nahh sekarang ane mau share tentang Launchingnya Web Hosting www.SastraHost.com (Hoooorrreeeee :D :D )
Sebelumnya ane nyoba ngenalin dulu nih tentang siapa dan apa sih itu SastraHost.com ….
SastraHost.com adalah Layanan Jasa pembuatan website/blog, Pembelian Hosting dan Juga Domain yang MMURRAHHH BANGET!!!! yaa gimana gak murah, Domain internasional (.com , .net, .org, .us, .info) hanya dibandrol dengan harga Rp50.000 aja (wwoooowwww)
Dan Paket Hostingnya juga tidak kalah gila-nya, untuk Paket paling kecil yaitu Ekonomi, dengan Kapasitas Disk 2000MB dan Bandwith 25000MB hanya Rp100.000/TAHUN (GIIILLAAAA) dan Paket tertinggi yang Full feature yaitu paket Premium dengan Disk Space UNLIMITED dan Bandwith UNLIMITED dan semua layanan yang juga UNLIMITED yang dibandrol hanya dengan harga Rp190.000/Tahun (WWWWAAAAAHHHH)
Bukan hanya itu brow… SastraHost.com Juga  menyediakan layanan web Maker (Jasa pembuatan website) yang harganya berfariasi, mulai dari 200rb-an…..
Dan ada satu spesial TANTANGAN buat agan-agan semua, dan tantangan itu adalah, jika agan-agan menemukan ada webhosting indonesia lain yang Lebih Murah dan Bukan harga Promo, maka silahkan hubungi pihak sastrahost.com via tiket (klik Disini) untuk mendapatkan paket Hosting terserah agan selama 1 TAHUN (wwwaaaaaaaahhhhhhh). Hehehehe Jadi pass banget buat agan-agan yang ingin gratisan…. silahkan aja terima tantangan itu :D . Untuk info lebih lengkap tentang tantangan itu, silahkan klik Disini
Huwwhhhh,,,, Langsung aja dehh buat agan-agan yang penasaran langsung aja dehh klik di Websitenya www.SastraHost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar