Cari Blog Ini

05 Oktober 2013

anak sma

Halo ghuist, sebelumnya gw pengen ngenalin diri gw sendiri, nama gw Alan, biasa dipanggil aan ato MJ yg singkatanya (Mo**** Yu****) apa itu di dalam arti “*” silahkan cari tahu sendiri, bahkan ke Tuhan YME (hehehe), gw sekarang masih bersekolah di SMK Gajah Mada Banyuwangi, n tepat banget! gw tinggal di daerah Banyuwangi di ujung pulau Jawa Timur (saking ujungnya sampek gak keliatan). di masa-masa terakhir gw bersekolah di SMK kesayangan gw ini, gw pengen banget berbagi curhatan tentang kehidupan sehari-hari gw yang mungkin bisa memberi teladan kepada temen-temen semua (amien)

Tapi, sebelum berlanjut tu’ membaca cerita sehari-hari gw, gw peringatkan kalian buat tidak melakukan tindak kejahatan kepada hak cipta, karena itu namanya ketidakperciptaan dan beda dengan ketidakmanusiaan yang mengarah pada ketidakbebasan permanusiaan hmmmm jadi mbulet yahc?! OK langsung aja negh cerita pribadi yang menurut gw lucu dan tugas kalian sebagai pembaca adalah tertawa karena kalau kalian tidak tertawa, cerita ini berarti tidak lucu, jadi… check this out!
===========================================================================================================
Di hari pertama gw sekolah di SMK kesayangan gw, yaitu di SMK Gajah Mada Banyuwangi, gw udah terbiasa dengan kakak kelas di sekolahan itu, karena sebagian besar dari mereka adalah temen gw sekelas sewaktu SMP (lho koq bisa?!) cz gw dulu udah pernah sekolah di SMK yg berbeda namun ditahun pertama, gw dikeluarin alias Drop Out karena masalah yg pernah gw perbuat, diantaranya nyalain mercon didalem kelas, sampek guru gw kena serangan jantung n kejang-kejang dikelas yg dikira temen-temen gw guru itu sedang joget sufle dance, truz membolos sekolah yang pastinya temen-temen semua pernah ngelakuinya,tapi bolos sekolah gw beda, saking lamanya gw bolos, gw sampe lupa jalan ke sekolah. truz ngerekam kejadia di kamar mandi perempuan pake ponsel gw yang gw taruh diatas pintu n kejadian tu bisa ketahuan gara-gara waktu ada guru cewek yang masuk di dalem kamar mandi itu truz dia tutup pintunya dengan kenceng, sampe-sampe hp gw jatuh ditangan guru yang baikkk hati banget hingga membuat gw dikeluarin dari sekolah itu.
Hmmz di hari orentasi siswa, n karena gw adalah anak yang rajin dan pandai menabung, gw memutuskan untuk tidak mengikutinya :D , gw pikir, hmzz bosen agh ikutan kayak gitu teruz!! masak dari gw SD,SMP,SMA terus-terusan di kerjain sama kakak kelas, sama kayak orang nafas, dari kecil sampe tua koq gak bosan-bosanya untuk nafas,sesekali berhenti dulu napa…, huk chuihh… Namun, di hari pertama itulah ada suatu peristiwa yang tak terduga, peristiwa ini adalah kejadian dimana selalu seorang pria jantan saja yang bisa melakukan, dan itu adalah MEMASAK (jedhuarrrr) eitzzz bukan!! tp itu adalah tawuran, yupz benar sekali! gw yang waktu itu masih baru masuk dan unyu-unyu banget gitu ya, diajak tawuran sama temen gw sesama anak Gama (sebutan buat sekolah gw) dengan temenya sendiri! dan asal kalian tau, sebenernya gw tuh benci banget sama kekerasan! bukanya saya takut ato gak berani (ehh takut sama gak berani kan sama ya!!) tapi, gue tuh punya perasaan selembut cewek… jadi setiap kali ada pertengkaran didepan gw gitu yah, emhh gw ambil contoh ada seorang anak yang ngambek ke ibunya truz marah-marah gitu ya, gw selalu bilang “Stop!! hormati ibumu… yg melahirkan te..te..tet..to..to..tet.. dan membesarkanmu… (rhoma irama style)” jadi waktu gw diajak temen gw tawuran itu yah, gw langsung nelpon si Mario Teguh buat minta bantuan… emm sebelumnya, tau gak sama si Mario Teguh? tuh orang botak yang selalu ngatain semua orang didunia ini super man tapi tetep pake celana dalemnya didalem… n kalo gak salah dia tuh orang yang sering nge-like statusnya temen gw yang namanya Yoga Prita, nagh! pokoknya itu deh!!. Gw nelpon dia,truz ngadu kejadian itu ke dia, “Pak Mario yang super! tapi tetep pake celana dalemnya di dalem… saya sedang berada dalam masalah besar! saya tengah dikeroyok teman-teman saya Pak!!, tolong bantuanya!” truz Pak Mario jawab “Tenang adikku yang super,tapi gak pake celana dalem! (lho kq tau gw gak pake celana dalem!!) itu semua hanyalah ilusi kamu” “haaaaaahhhhh” jawab gw, sambil lalat masuk kedalem mulut cgukcgukcguk… jadi, bagaimana pak mario? “tunggu saja hingga matahari terbenam, maka keajaiban pasti akan datang” jawab pak Mario, dan walaupun hari itu msaih siang bolong, tp gw percaya sama kata-kata dari pak mario bahwa akan ada keajaiban pada saat matahari terbenam, gw sempet kegirangan muter-muterin temen gw yg lagi tawuran n saking girangnya gw banting hp gw truz gw muter lagi n ngambil hp gw “KENAPA HP GW BANTING!!!!” tp gw setelah gw pikir-pikir lagi, kalo gw tungguin tuh tawuran sampek matahari terbenam, bakalan mati gw!
Truz kalo gw mati, gimana nasib kucing gw!! padahal gw udah sekian lama nyari jodoh buat kucing gw, yg sebelumnya kucing gw Pussy namanya itu dah jomblo selama 3 tahun! kasian kan… sempet gw jodohin sama kucing temen gw namanya gw inget tuh michel, n yg pasti gw tau tuh si michel kucing temen gw adalah kucing dari keluarga yg baek-baek, cz setiap kali dia kerumah tuh selalu ngucapin salam dulu, “assalamualaikum…” walaikum salam… silahkan masuk!! truz didalem rumah gw tuh si michael diem-diem sholat… tuhh kan emang bener dy kucing yang baek, tp waktu gw mo jodohin tu michael sama pussy kucing gw, kenapa si michael tuh malah selingkuh sama kucing tetangga gw?? gw sempet tanya sama si michael, n waktu itu gw masih bisa bahasa hewan yah! gw tanya, “michael, kenapa kmu selingkuh? dan tidak mau sama pussy?” truz si michael jawab “Meongg meong meaoung..” yg artinya “aq tidak mau sama pussy, cz dia kucing yg sering keluar masuk di LCM ketapang” wahhh gw sebagai majikan pussy langsung kaget!! sambil nafas huwwhh huwwwh huwwhhh!! dri situ gw langsung ngurung kucing gw yg namanya pussy itu di dalem rumah, sampai baru aja kemaren! gw diberi saran sama temen gw tuk nyariin jodoh yg pas buat pussy, temen gw nyaranin buat beli hewan yang berbulu lebat gitu ya! langsun deh gw beli hamster dari toko material seharga 20rb perak. dan langsung gw masukin tuh hamster sama pussy kucing gw didalem kerdus dg maksud biar mereka kawin, TP waktu gw tunggu selama beberapa jam, gw kaget banget sewaktu lihat kerdus yg didalemnya si hamster baru gw udah hilang!! gw langsung tanya sama pussy, “Pussy, kemana hamster q pergi?” pussy jawab “meongg” yg artinya “enakk!” gw tanya lagi ke pussy, “Pussy, kemana hamster gw pergi?” pussy jawab “meongg” yg artinya “enakk!” , gw tanya sekali lagi ke pussy, “Pussy, kemana hamster gw pergii??” si pussy menjawab “MEONGG!” dg lebih keras yg artinya “udah gue makan goblok!” Aphaa?? langsung gw marahin pussy waktu itu juga!! “pussy kamu goblok! kamu bego! kamu Kucing!!” nahh si pussy juga ngambe, truz dia bilang klo dia pengen pindah aja dari pada strees disini mikirin gw! (ngapain elo mikirin gw!?), udah itu gw memutuskan buat ngasih pussy ke kakek gw, cz gw pikir pussy bakalan punya jodoh disana, soalnya kakek gw disana juga punya peliharaan anjing buldog gitu ya… yahhh semoga amal ibadahnya pussy diterima disisih-Nya! amien…
Ohh ya, semenjak gw sekolah di sekolahan ini, gw sering banget jalan-jalan di banyak tempat gitu ya, salah satunya di jogja, gw ke jogja sama temen perempuan gw yang sama satu sekolah dg gw, karena gak mungkin ya, secara gitu gw cowok normal tuk pergi

kemana-mana sama cowok melulu, dan nama temen yang gw ajak itu fitri, gw berangkat naik kereta api yang meluncur dengan indahnya di pagi hari dan sampek kejogja tengah malem, tapi di tengah perjalanan gw di kereta, ada seorang cowok pake kopiah dan sarung gitu ya yang duduk didepan gw dan fitri, dan disitu ada kesalahan fashion yang dilakukan sama cowok tersebut, si cowok itu pake sarung dan kopiah tapi kaosnya pake singlet bro! nah waktu dia berdiri tepat didepan gw sama fitri, dia manggil pelayan kereta buat pesen makanan sambil angkat tangan nan melambai-lambai pada pelayan dan busettt, sumpah!! itu adalah bulu ketek terindah yang pernah gw lihat sebelumnya, bulu keteknya melambai-lambai seakan luna maya yang menggoda ariel peterpan, dan kalian tau apa yang gw pikirin? kalo seandainya pas waktu gw itu bawa nasi sama sayur bayam, maka gw akan minta itu bulu ketek untuk mencelupkanya ke sayur bayam gw dan jadilah sayur asam yang rasanya sangat menggoda! hmzzz mantapp!. igh agak jorok ya? ok bagi yang pengen muntah, silahkan muntah aja cz gw udah muntah tadi!
nah yang paling gw sebelin dari tuh cowok ya, pas lagi dia tidur sambil ngorok n mangap-mangap gitu, ehh secara tak sengaja, gw denger suara kentut yang indah banget! pitch control-nya itu pass banget! kayak suaranya ayu ting-ting “PrrreeeeEEEeeeEEeeEEeeTTttt” yah walaupun didalem kereta tuh, suaranya kenceng banget sob! mungkin orang lain bisa denger sampe jarak radius 1 KM. Truz baunya tuh, emmm kalian tau jamban di belakang sekolahan? tu baunya seperti kalo seumpama muka elu di celupin ke jamban truz ditarik lagi! dicelup.. ditarik lagi… dicelup… truz kejebur!! TAPI yang paling gw heranin kenapa waktu dia tidur sambil kentut tuh… malah senyum? gak ada tuh wajah-wajah berdosanya! ehh malahan dia ngasih wajah kepuasan gitu! “hmmzzz ahhccc enyak enyak enyak” trus kalian tau apa yang ada di benak gw? dia punya lobang segede apa?? koq bisa menciptakan suara yang indah dan bau yang memepesona?
Selain kejogja, gw juga pernah ke-bali, gw kebali waktu itu sama temen cowok gw (waktu itu gw udah mulai agak gak normal sih) dia namanya Rizal tapi di sekolahan gw dia sering dipanggil kancil karena emang imuth abiez! gw jalan-jalan di kute truz lanjut ke Double 6, waktu itu udah malem banget tapi suasana disana tuh makin malem makin rame. Gw have fun disana sambil ngeliatin bule yang joget ala R ‘n B , cz emang yg dimainin adalah musik R’nB, tapi ada beberapa orang yg gw udah nebak tuh orang pasti indonesia,soalnya dikala para touris sedang berjoget ala R’nB, para orang yg gw tebak tadi tuh malah joget ala joget’anya si Sule, lo pasti tau kan gimana sule joget? yg biasanya di OVJ, jogetan seperti pahlawan bertopeng yg lagi meres susu sapi! , terus setelah itu gw jalan-jalan di Kute lagi, tetep pada saat malam hari, disitu juga gw lihat keanehan dari orang indonesia, pada saat itu ada musisi yg mainin lagu Raegge (dibacanya Rege), dan banyak turis-turis yang berjoget dengan gaya rege yang santai nan elegan gitu yah… nah tuh ada lagi, dari orang indonesia yang berjoget dangdut di kala musik rege main!! itu namanya jogetan yang salah pergaulan! “aku adalah jogetan yg salah satu diantara kalian…” kata jogetan dangdut pada rege! hmzzz terus negh ya, gw tuh sebenernya agak malu ngajak temen gw si kancil ini, soalnya dia tuh pendek banget! tp karena dia imut, gw tetep ngajak dia! gw sempet ngobrol sama turis, n gw bangga! soalnya gw gak terlalu pendek-pendek amat! jadi sewaktu gw ngobrol sama turis, tuh kelihtanya masih sepadan! beda sama temen gw si kancil ini, dia pendek, jadi kalo ngomong sama turis tuh seperti ngomong sama tetek (bahasa sopanya alat buat menyusui) “hy miss, where re u come from?” kata kancil, truz turis jawab “lu mau ngomong sama tetek gw? yg kanan apa yang kiri?” truz ada orang pendek lain yang ngomong sama turis, jadi tuh tetek dibagi dua buat ngomong!
…………..
Hmzzz oke, Di indonesia ini gw rasa terlalu banyak yang aneh, apa lagi kalo menyangkut sama pilihan operator seluler, gw inget waktu dulu gw pernah kehilangan duit 5000 perak, tp gw rasa itu cuman uang yg gak begitu berarti, tp sewaktu gw kehilangan pulsa 2000 rb perak tanpa penyebab yg jelas, gw pasti bilang “Operator sialan loe!! balikin pulsa gw!!” marahnya setengah mati. Operator pasti gak beda jauh dari yang namanya iklan, dan sekarang tuh yah, iklan operator tuh mulai aneh-aneh, bisa kalian lihat iklannya operator yang berwarna ungu alias yg suka ng-eksis, disitu ada suatu kejadian yg sangat membuat gw sebel banget! coba kalian pikir apa hubunganya operator sama orang yang ingin menggandakan pulsa sama dukun, truz dukunya malah ngajarin senam lantai! itu apa hubunganya? truz setelah itu ada seorang ibu-ibu yg berpidato didepan kamera sambil baca teks! kenapa gak sekalian ngocok arisan aja!!?? apa gak ada model lain selain ibu-ibu?. Terus ada satu iklan operator lagi yang diperanin sama sule, pasti tau kan iklanya apa… dan disitu lagi-lagi ada satu kejadian bodoh yang diperankan oleh model tersebut! bisa kalian lihat pas ada dialog dari seorang cewek ke cowoknya di saat hujan turun…
Cewek :: apa sih susahnya ngomong? sms gak pernah, telpon gak pernah!
Cowok:: aku gak punya pulsa!
Nahh itu alesan yg begok banget! coba gw jadi cowoknya gw bakalan bilang ::
Cewek :: apa sih susahnya ngomong? sms gak pernah, telpon gak pernah!
Cowok:: gw gak suka cewek bego’!!
kalo udah gitu kan si sule gak bakalan masuk buat ngasihin kartu as, paling yang dateng ntar dokter boyke, kalo gak gitu dorce gamalama
truz negh,gw punya saran buat kalian kalo seumpama pengen buat iklan laen tapi tetep dg tema yang sama,
Cewek :: apa sih susahnya mandi? (sambil bawa ember sama sikat wc) keramas gak pernah, be’ol gak pernah!
Cowok:: Gw gak punya jamban!
truz pak Jo dateng (pengurus kantin sekolah gw), sambil bilang “Jamban Elektronik, jamban portable yang nyaman dibawa kemana-mana”
Hmzz Kita sekolah tanpa ngomongin masalah cinta tuh sama aja bo’ong!. pahit manisnya
cinta udah pernah gw rasain disekolahan ini! di SMK Gajah Mada ini, patutlah kita bangga, walaupun kita mempunyai sedikit teman cewek, namun ada satu diantara mereka yang cantik banget! dia adalah Dewi EmoDarkAngel (nama facebooknya) truz nama alay-nya adalah “Thewee” dan patutlah kita bangga pada spesies yang satu ini! karena kecantikanya bisa membuat semua cowok dan semi cowok alias cowok yang gak genap seutuhnya tuh terpesona karena melihat dia! Termasuk gw sendiri. Jujur, dulu emang gw pernah suka sama dia, dan gw udah berusaha segala macem buat bisa meyakinkan dia tuk jadi pacar gw, gw udah pernah nembak dia 3 kali tapi 4 kali gw ditolak, (lho koq bisa?) jadi gini ceritanya…
Pada suatu pagi gw berencana tuk nembak si Dewi yang pada saat itu berada di pak jo sambil milihin bakso alias pentol di-endus-endus dulu tuh pentol sambil bilang “negh gw makan pentol yg mana dulu ya?? yang ini apa yang satu ini?? yang ini aja dehhhh” (celotehnya) dan gw pun dateng dari belakang dan menepuk pundak Dewi “cpluakkk” (tetep pelan) si Dewi balik badan dengan gaya slow motion dan rambut diurai keatas seperti model shampoo gitu, truz gw ngomong ke dia “Dewi…. aku ingin bicara sama kamu….” truz dewi jawab… “Ngomong apa??” “aku ingin kita….” (srettt) dewi langsung bilang “sssttt… (sambil nyentuhin jarinya ge bibir gw) emhhh kalo lo pengen nembak gw, gw tolak sekarang!” uhg uhg uhg… gw langsung nangis tersedu-sedu… dewi bertanya “Kenapa kamu alan?” truz gw jawab sambil nangis “Ehmm gak apa-apa koq, tuh kayaknya pentol yang itu enak dimakan!” gw sambil jalan pulang.
dari situ gw inget pengalaman gw waktu masih SD, gw pertama kali nembak cewek tuh kelas 5 SD, emang sih gw terlalu cepet akhil baligh, waktu itu bulu ketek gw udah kemana-mana…. kalo kenak angin “klepek epek epek…”. Gw inget pertama kali itu gw punya temen satu sekolahanyg namanya putri, dia cantik banget waktu itu, dengan rambutnya yang panjang dia terlihat mempesona menuurutku… pagi-pagi gw samperin dia yang lagi sendirian di kantin sekolahan, truz gw samperin dari belakang dan menepuk pundaknya (cpluak… kuenceng banget sampe dia dirawat ke UGD<hehehehe>) dia langsung balik badan dan bilang “hhhaaaapppaaaa??”, dan langsung aja gw to the point ke dia, gw bilang “Gw ingin loe jadi pacar gw”… dia diem sambil senyum… nagh! dari situ gw udah yakin banget kalo dia pasti nerima gw jadi pacarnya! waktu wajah gw mendekat, dia tetep diem sambil dia tersenyum manis… sampe mata kita menyatu! (aduhhh lepasin.. lepasin.. lepasin..) dan akhirnya jawaban yg gue tunggu-tunggu itu datang… dia jawab sambil pasang muka senyum plus jengkel truz dia bilang “najis loe!”. Baru pertama kali gw nembak, gw langsung dikatain najis? langsung patah hati gw!… gw langsung pulang truz ngambil lumpur yg gw usapin ke badan gw sambil nangis ke mama “mama….mama…. aku kotor mama!! aku najis mama!!!’
kembali lagi setelah gw ditolak sama dewi, sudah berhari-hari gw jomblo truz gw lihat status temen-temen di pesbuk,dengan maksud pengen nyari jodoh di facebook dan gw nemuin satu status yang setelah gw ngelihat itu, gw langsung nangis!! betapa enggak bro! status itu ngasih cowok cuman ada 2 pilihan! gw baca status itu dari temen cewek gw, yang gw yakin dia baru aja diputusin pacarnya… dia nulis “Kamu eamang gak pernah ngertiin aku! Cowok tuh kalo gak bajingan berarti dia homo!” busettt!!!! coba kalian (para cowok) bayangin, kita dikasih 2 pilihan sama cewek dimana sebenernya itu adalah bukan diri kita sendiri! kalo gak bajingan ya homo! wahh gila tuh!.
Tapi setelah itu gw ngasih komen… truz WTW-an sama dia, dan dia juga ngasih respon, dia ngirim juga ke dinding facebook gw, dan ada satu keanehan dari cewek gaul jaman sekarang, dia nulis ke dinding gw gini “hy leh nal?” gw sempet bingung dengan tulisan itu… itu bacanya gimana ya?? dan lama-lama gw bisa mahamin dikit gitu truz gw bales ngirim ke dindingnya dengan kata “oeh” truz dia jawab “ama amu cpa?” gw bales “ama au aian” jadi dari situ gw bisa mentafsirkan bahwa sebenernya anak gaul sama orang gagu itu beda tipis!! dan akhirnya gw langsung nembak dia ‘n namanya ika trus dia mau jadi pacar gw! yang waktu itu gw udah mulai berpindah dari cowok ubnormal ke normal…,
dia cewek yang kalem (diluarnya) tapi sebenernya dia ganaz!! kenapa dia ganas, tuh karena dia selalu ngasih pilihan antara dia dan hal yang gw suka, gw masih inget itu adalah malem minggu truz dy nelpon gw, ehh ya, karena gw dulu anak yang gaul jadi pas gw denger hp gw bunyi, gw langsung ngangkat n ngomong dengan gaya lebay gitu “Hallllooowwhhh?, Capa negh??? hallohhh??” tapi pas gw tau kalo waktu itu pacar gw yg nelpon,gw langsung merubah gaya ngomong dari alay ke formal
Gw= “Halo sayang?”
cewek gw=”say, entar malem kita jalan yuk??”
Gw= “aduh sayang, kayaknya entar gw diajak temen-temen maen futsal”
Cewek gw=”"hmm ternyata kamu lebih pilih futsal dari pada aku!”
Gw=”emmhh entar gw juga harus belajar sayang!, cz besok ujian!”
Cewek gw=”ternyata kamu lebih mentingin belajar dari pada aku!”
Gw=”Oke OK sayang, gw akan kerumah kamu nanti”
Cewek gw=”ternyata kamu lebih milih rumah dari pada aku”
Gw banting lo!! najis najis najis!!!
yaaa langsung di malam itu gw nyamperin si ika buat pergi jalan-jalan, gw muter-muter di indahnya kota banyuwangi, n gw sampai di roxy mall, gw sama ika masuk kedalem, nahh negh yang biasa dirasain cowok ketika si cewek ngajak kita masuk di mall yang gede! di benak gw “cukup gak ya? cukup gak ya?” ehh iya, gw beri informasi dikit tentang perilaku cewek pas waktu di mall, ternyata, diskon besar-besaran di mall itu berbanding lurus sama tingkat keganasan dari cewek tersebut, gw lihat di mall yang ngasih diskon sampe 20% truz disitu gw lihat cewek-cewek bilang “mana baju gw!! mana baju gw?” truz diskon 50% “ayo cepet baju gw mana? MANA?” truz 70% “DIMANA BAJU GW? MINGGIR LU SEMUA!! MANA BAJU GW?” sampe ada mall yang ngasih diskon 90% disitu gw nemuin mayat ibu-ibu yang berbaring sambil banyak luka tusukan di perutnya!! “aghhh aghh agh..” ok, kembali lagi ke cewek gw tadi, terus si ika pas baru aja masuk di depan pintu roxy, dia nemuin sepatu truz bilang “ihhh lucu banget negh sepattu” tapi dia ngelewatinya “alhamdulillah” batin gw, dan si ika lanjut jalan muter… muter… mall sampe 3 jam sambil gw ditarik-tarik kayak monyet. Ehh yang di beli dia adalah sepatu yang pertama kali dia lihat tadi!! busett dahh negh cewek! udah capek-capek muterin mall, kenapa gak beli dari tadi aja!! truz gw beli tuh sepatu buat ika seharga 75rbb ya…
setelah itu gw sama cewek gw keluar dari roxy mall truz pindah ke mall laen dengan tujuan pengen makan, gw inget waktu itu kita pindah ke ramayana mall, tapi ada satu lagi hal yang bikin gw sebel dari ika, waktu kita masuk kedalam mall itu, si ika nemuin sepatu yang merk dan tipenya sama persis sama yang dia beli tadi! tapi harganya cuman 70rb, jadi selisih 5rb perak! langsung histeris dia! jadi gila!! si ika ngomong “kenapa gw tadi beli sepatu yang harganya lebih mahal 5rb rupiah??” (padahal gw yang beli’in!), yang parahnya lagi, tuh si ika ngambek sampe gw anterin dia pulang!, lo semua pasti tau kan gimana kalo cewek udah ngambek? mulutnya maju kedepan! matanya disipitin! truz diem bagai setan yang kedinginan! teruz pas gw tanya si ika, yang waktu itu dia gw bonceg naek motor gitu ya..
Gw=”sayang, kenapa kamu jadi pendiam?”
Ika=(diemm aja sambil merengut!)
Gw=”kamu BT ya?”
Ika=”pikir aja ndiri!”
Gw=”ohh iya, kayaknya kamu emang BT”
Ika=”hu’uh”
Gw=”udahlah sayang, masak gara-gara sepatu selisih 5rb aja kamu jadi ngambek gini?”
Ika=”kamu ini memang gak pernah ngertiin aku!”
Negh gw kasih info dikit tentang cewek dg tipe yang kayak gini! biasanya tuh ya, cewek seperti ini kalo ngambek dijalan, pasti akan ngasih ancaman buat “minta diturunin!” dan gw saranin neh ya, kalo cewek lo tuh marah ato ngambek ke elo, lebih baek lo pura-pura mati aja bro! soalnya hanya itu satu-satunya cara!
Ika=”sekarang, turunin gue…”
Gw=(MATI….)
Ika=”cepet turunin gw disini!”
Gw=”Ok sayang! gw akan nurunin kamu sekarang”
…………..tak sengaja tepat di depan kuburan, gw nurunin si ika!…………..
Ika=”Kamu tega nurunin gw disini?”
Gw=(mangap… mangap… truz mati….)
Ika=”kamu emang bajingan!”
Gw=”aku gak bajingan sayang!”
Ika=”berarti kamu homo!”
……………… (Mati……)…………
Dari sejak itu, gw merasa BT banget sama si ika, jadi gw memutuskan tuk nyari’ gebetan, dan gw nemu species yg cantik banget truz dia mau jadu gebetan gw, setelah itu gw nelpon si ika buat ngasih kabar tentang gebetan baru gw,
Gw=”hey sayang?”
Ika=”apphhaaa??”
Gw=”Kayaknya gw udah BT banget sama lo, jadi gw pengen nge-dua’in lo sekarang, n lo harus bisa ngertiin gw!”
Ika=”Ohhh gitu… OK, tapi dengan 3 syarat!”
Gw=(gw seneng banget waktu itu, karena akhirnya si ika bisa ngertiin gw) “OK sayang, apapun akan kulakukan buat kamu”
Ika=”Syarat pertama, cewek kamu harus lebih cantik dari aku! yang ke dua, cewek kamu harus lebih kaya dari aku, truz yang terakhir Langkahi dulu mayatku”
Tut.. tut… tut…
Mati aku!!…
Seminggu kemudian, gw diputusin sama Ika, Gila!! gw diputusin cewek! lewat telpon doank lagi!!
dia telpon gw…
Ika=”halo?”
Gw=”siapa ni?”
Ika=”Gw cewek lo begok!”
Gw=”Ohh iya sayang, ada apa?”
Ika=”emm kayaknya kita harus putus dehh, soalnya gw udah bosen sama lo!”
Gw=”lho sayang… koq gitu(tut..tut..tut..)”
telpon dimatiin truz udah putus! kenapa sebegitu gampangnya cewek memutuskan gw?, padahal 3 hari sebelumnya gw udah nyoba buat mutusin si ika, tapi gak jadi! gw telpon dia…
Gw=”halo ika? ini gw alan”
Ika=”Gw udah tau begok!”
Gw=”emmm kayaknya kita harus putus dehh”
Ika=”lho emang kenapa”
Gw=”Gw udah bosen sama loe, cz lo gak pernah nelpon gw”
Ika=”Emang, alesan gw gak pernah nelpon lo tu knapa?”
Gw=”lo bilang kalo gak punya pulsa kan?”
Ika=”truz, kenapa lo gak beliin gw pulsa?”
Gw=”Ohh iya… kenapa gw gak beli’in lo pulsa!!”
Ika=”truz siapa yang salah?”
Gw=”mmm Gw…”
Ika=”so??”
Gw=”ya udah.. gak jadi putus!!”
hmzz betapa dunia ini tidak adil… kenapa selalu cowok diperbudak sama cewek? dan ada hal yang gw tahu tentang perbedaan cewek dan cowok yang paling mendasar!
Cewek ribut pada saat sebelum jadian, mereka selalu ngasih suatu persyaratan khusus pada calon pacarnya, cewek selalu ingin pacarnya itu ganteng… kaya… baek…
Tapi kalo cowok, selalu ribut pada saat setelah putus! si cowok selalu bilang “Balikin hp yg pernah gw kasih ke lo!, balikin pulsa yang pernah gw kasih ke lo! balikin motor…(belum dikasih sih! beli aja belom! :D )” tapi si cewek jawab “Oke, gw bakal ngembalikin semua yang pernah lo kasih! tapi, balikin juga selaput darah gw!” (kemana yahh selaput darahnya tadi? Gw lupa naruhnya!! :D ).
Gw juga pernah denger kalo cewek sering ngatain kita (para cowok) itu seperti Setan!, tapi sebaliknya, cowok ngatain cewek itu seperti surga! lo bisa bayangin, mana ada setan yang masuk ke dalam surga?
Sejak gw diputusin sama ika, gw sering banget galau! kemana-mana gw selalu galau, dan gw udah berusaha buat nyari cewek, tapi selalu gagal! gw jadi inget masa kecil gw, waktu pertama kali gw nembak cewek. Waktu itu gw masih kelas 4 SD dan gw cepet banget akhil baligh, masih kelas 4 SD gw udah punya bulu ketek panjang, truz kena angin “kepek epek epek”. gw punya temen cewek cantik banget, namanya putri, dia temen satu kelas gw, dan saat itu gw emang berniat untuk nembak si putri yang ada dikantin, gw datang dari belakang truz gw nepuk pundaknya dan si putri noleh dengan gaya slow motion,gw juga ngikut gayanya dengan style ala trio macan! kepala diputerin sampe terbang (wussshhh)…. truz gw tanya dia, “putri, lo mau jadi pacar gw?” , dia diem aja sambil senyum. Dari situ gw yakin banget kalo gw bakalan diterima, gw terus deketin mukanya, sampe mata kita menyatu… dan akhirnya dia bilang ke gw “lo mau jadi pacar gw? NAJIS lo”
Jiahhh pertama kali gw nembak cewek gw dinaisin??!! gw langsung pulang kerumah nyari’ lumpur truz bilang ke mama “Mama… aku kotor mama, aku najis mama…”
==========
Disekolahan ini, kita bersyukur mempunyai guru yang gaul-gaul gitu yah… mereka masih muda,cantik, imut-imut… seperti pak Haji wit, hmm iya kan? kalo kalian mengira pak haji wit itu tua, itu mungkin karena kalian melihat disisi perutnya aja, Gendutt gitu!. tapi diantara guru-guru sekolah kita yang baek hatinya, ada satu guru yang sbenernya gw gak paham sama dia, dia adalah bu rima, emang bu rima itu guru yang baek dan suka bergaul gitu, tapi apa kalian mengamati cara dia berjalan? dia berjalan tuh kayak bebek yang digiring masuk ke kandang! (kwekk kwekk kwekk) pertama kali gw lihat bu rima jalan, gw kira dia sedang kena encok! tapi setelah berbulan-bulan gw lihat bu rima tuh tetep gak ada perubahan! gw pikir dia kena kutukan tukang pijit, “aku kutuk kamu kena encok seumur hidup”. dari situ gw yakin kalo bu rima dulunya pernah bekerja di restoran, karena semua pelayan restoran itu orangnya kebanykan minta ijin! pernah gw makan di restoran kobe banyuwangi, truz ada pelayan cewek yang nyamperin gw truz tanya
pelayan=”apa boleh saya tulis pesananya mas?”
gw=”boleh mbak”
pelayan=”apa boleh saya ambil pesananya?”
gw=”boleh mbak”
pelayan=”apa boleh saya bawa menunya?”
gw=”boleh mbak!”
pelayan=”apa boleh saya jalan kaki kanan?”
gw=”boleh”
pelayan=”kaki kiri?”
gw=”boleh”
kanan? kiri? kanan? kiri? boleh saya nafas? “huwh huwh huwh” nagh jadi bu rima ini setiap kali dia jalan, dia selalu ngebayangin sama pelayan restoran itu! (kanan,kiri,kanan,kiri) jadi kayak bebek jalanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar